Widang – Menjelang bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 Polsek Widang dengan di backup Koramil 0811/08 laksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran tempat-tempat hiburan antisipasi peredaran Narkoba dan peredaran miras di Wilayah Kecamatan Widang, Jum’at malam (25/03/2022).
Kegiatan operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H., diikuti oleh personil gabungan dengan sasaran tempat-tempat hiburan, tenpat kost guna antisipasi peredaran narkoba dan peredaran miras.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menjelaskan “pada operasi cipta kondisi malam ini di ikuti personil gabungan Polsek dan Koramil, pada saat melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung hiburan malam alhamdulilah tidak ditemukan adanya Narkoba”, terangnya.
Selain di tempat hiburan kita juga melaksanakan razia di rumah kost yang ada di Wilayah Kecamatan Widang”, imbuh Kapolsek.
Operasi Cipta Kondisi ini akan terus dilaksanakan dalam upaya penanggulangan penyakit masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022, khususnya di Kecamatan Widang, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here