polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Di Bawah Kepemimpinan Bapak kapolsek AKP Gunawan Wibisono dan Bapak Wakapolsek Ipda Komari, Polsek Bangilan menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagi paket sembako kepada warga yang Kurang Beruntung.
Ini merupakan program Pak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK.,SH., MH, dan di jabarkan Oleh Polsek Bangilan. Dan Hari ini kita lakukan di Desa-desa sekira jam 09.00 WIB, kegiatan sosial yang kita laksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang Beruntung.
Dalam kegiatan ini dana bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan dana yang dikumpulkan dari personel Polsek setelah melaksanakan Apel pagi.
Polisi tidak hanya soal penegakan hukum, tapi juga harus peduli dengan kondisi kehidupan sosial masyarakat sekitar. Sekali lagi, semoga program ini dapat bermanfaat dan membantu saudara kita yang kurang Beruntung.
Kali ini Melaksanakan giat Jum’at berkah Polsek Bangilan memberikan sedekah atau bantuan sembako kepada warga kurang beruntung Ibu Murni umur 60 thn alamat Ds Kablukan¬† RT 002/014, Kec Bangilan. Jumat (27/11/2020)
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan dengan adanya bantuan ini semoga meringankan atau sedikit memberikan senyuman kepada kaum dhuafa. Ujarnya kepada team humas Polsek Bangilan. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here