Senori – Raut gembira nampak jelas dibalik wajah nenek Siti yang sudah tampak keriput. Nenek yang tinggal di Desa Banyuurip Kec, Senori tersebut mendapatkan paket sembako yang diberikan secara langsung oleh Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., pada hari Jum’at (25/6/2021) siang.

Seperti biasa Polsek Senori Polres Tuban melaksanakan kegiatan hari Jum’at berbagi dengan cara membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Kegiatan tersebut guna memperkenalkan dan menggelorakan motto Polres Tuban HEBAT ( Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap) dan pandai bersyukur dari anggota Polsek Senori kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum’at berbagi, kegiatan diawali dengan melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Banyuurip Kec, Senori dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan membangun silaturahmi dan warga masyarakat.

Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Senori adalah wujud dari pelaksanaan program Kapolres Tuban. Dimana AKBP Darman, selaku Kapolres Tuban, menggalakan program safari Jum’at berkah sebagai wujud rasa syukur di hari Jum’at.

“Ini merupakan hasil sedekah dari anggota Polsek Senori yang dikumpulkan setelah selesai apel pagi” ungkap Iptu Suganda.

Senyum kebahagian terpancar dari nenek Siti, yang siang itu dikunjungi oleh anggota Polsek Senori. Janda yang hidup sendiri ini mendapatkan bantuan paket sembako berupa Beras, Mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

“Terimakasih sembakonya bapak-bapak polisi, pemberian sembako ini sangat membantu kami,” ungkap nenek Siti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here