Humas.com Widang – Meringankan beban ekonomi dampak dari pandemi virus Covid-19, khususnya untuk warga pra sejahtera, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memperhatikan hal tersebut dengan menyerahkan sembako, Jumat (25/06/2021).
Kapolsek mengatakan, dimasa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan, ” ungkapnya.
Hari ini kembali kami bagikan sembako untuk masing-masing kepala keluarga pra sejahtera yang sudah kami data melalui Bhabinkamtimas yang bersinergi dengan Pemerintah Desa,” terangnya.
Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19.
” Ini juga merupakan salah satu program dari bapak Kapolres Tuban, yaitu “Jumat Berkah” dimana setiap satu pekan sekali, khususnya di hari Jumat, kita dari Kepolisian berbagi dengan orang atau masyarakat yang membutuhkan bantuan, dimana sasaran yang kita tuju adalah warga pra sejahtera, ” imbuh Kapolsek.
Kegiatan ini juga dalam rangkaian Gebyar HUT Bhayangkara ke 75. Dalam menyambut datangnya HUT Bhayangkara, kita menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti pemberian vaksin gratis, doroh darah dan pembagian sembako serta pembagian masker, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here