polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, nggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan kegiatan jum’at bersih kerja bakti membersihkan lingkungan Mako dan Asrama Polsek Rengel. Jum’at, (02/10/2020).

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. Ia bersama dengan anggota yang lain terlihat bersemangat membersihkan lingkungan di kantor polisi tersebut.

Pak Warso sapaan Wakapolsek menuturkan, kebersihan lingkungan mako adalah tanggung jawab seluruh anggota Polsek Rengel. Dengan gotong royong yang dilakukan, akan meringankan suatu pekerjaan.

“Kebersihan mako tanggung jawab kita bersama, dan dengan gotong royong ini, maka pekerjaan akan semakin ringan, hal ini sekaligus untuk memupuk kebersamaan”, tuturnya

Menurut dia, Terwujudnya lingkungan mako yang bersih, akan menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman bagi personil dan juga warga yang datang ke Mapolsek Rengel.

“Ketika lingkungan kita bersih, bekerja juga lebih nyaman, masyarakat yang datang ke mako kitapun akan merasa senang”, tandas IPDA Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here