polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Jumat (25/09/20) pagi Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didamping Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., melakukan kegiatan olahraga bersama anggotanya.
” Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama di halaman Mapolsek; itu dilanjutkan dengan peregangan dan diteruskan dengan lari .
Melalui program Jumat Sehat ini segenap anggota kita ajak untuk olahraga bersama disela aktivitas sehari-hari yang begitu padat.
“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan,” ucap Kapolsek.
Lalu Kapolsek menambahkan, dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.
” Usai kegiatan olahraga bersama ini, sudah kita siapkan Ekstra Fooding berupa telor rebus dan minuman bergizi kacang hijau. Ini salah satu upaya mencukupi kebutuhan nutrisi bagi tubuh dalam menuju sehat, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here