polrestuban.com – Mensana in corporesanoā€¯ didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.
Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.
Seperti pada hari Jum’at kali ini Personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan kegiatan olahraga pagi diawali dengan senam dan di ikuti oleh personel Polsek Singgahan.yang diimpin langsung oleh Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH bertempat di halaman Mapolsek Singgahan. (11/06/21)
Selesai melaksanakan olahraga Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, kegiatan Olahraga yang pelaksanaanya dimulai pukul 08.00 Wib sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu dua kali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Tuban.
Apabila tidak ada kegiatan, Selesai apel pagi pada hari jum’at dan selasa kami selalu melakukan olahraga kemudian dilanjutkan dengan kurve atau bersih-bersih sekitar mako. Kata Kapolsek
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Ditengah pandemi Covid 19 ini selain olahraga kita juga wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dengan yang lainnya.
Dengan dilaksakan kegiatan olahraga tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Singgahan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. Jelas Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here