polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Personil Polsek Soko, Polres Tuban, harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Soko, Polres Tuban, Khoirul Amad memimpin langsung olahraga bersama, setelah melakukan pemanasan dilanjutkan dengan olahraga long march atau jalan jauh yang dimulai dari Desa Sokosari memutar kembali ke mako Polsek Soko Polres Tuban, setiap anggota diuji secara fisik dan mental untuk menyelesaikan long march kali ini,Jum’at (16/10).

“kami lakukan olahraga bersama untuk mejaga kebugaran dan kesehatan anggota Polsek Soko sehingga menunjang kinerja dan kesiap siagaan anggota kami dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolsek Soko Khoirul Amad.

Tujuan dari pada olahraga long march adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga long march diharapkan anggota Polsek Soko memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

humasseksoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here