polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 secara dini, Polsek Bancar Tuban tidak hentinya Melaksanakan giat patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan khususnya memakai Masker dimana saja dan kapan saja. 29 Oktober 2020.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin KA SPKTĀ  memberikan edukatif Kepada pengunjung wisata tentang Inpres no 06 tahun 2020 dan Perbub 65 Tahun 2020 terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam kehidupan aktifitas sehari hari.
Apabila warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan maka bisa dikenakan sanksi baik teguran maupun denda, sehingga kepolisian lebih tanggap menyikapi hal tersebut dengan cara selalu memberikan sosialisasi dan bagaimana cara Memakai masker yang benar.
Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. kepolisian dijajaran Polres Tuban harus selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat diwilayahnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19.
Ayo Pakai Masker Karena Aman Untuk Diri kita.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here