polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com –  Mensikapi situasi saat ini yang masih Pandemi Covid’19 dan menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan desa binaan, Bhabinkamtimas melakukan kegiatan sambang desa, Selasa (31/08/2021).
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Widang Desa Sumberejo Briptu Subianto, melaksanakan kegiatan kunjungan ke balai desa.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa meski saat ini Kabupaten Tuban sudah pada level 2, namun demikian Briptu Subianto mengajak Pemdes tetap aktif melakukan imbauan bersama dirinya terkait Prokes.
Ini menjadi perhatian dan penekanan oleh pimpinan di Kepolisian, tadi pagi dalam arahan Apel pagi bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mewanti wanti kepada anggota khususnya Bhabinkamtimas supaya tetap aktif menyampaikan imbauan Prokes.
” Imbauan penerapan Protokol Kesehatan tidak hanya kita sampaikan kepada masyarakat, namun juga ke pihak sekolah. Saat ini Khan sudah dilakukan PTM, perintah pimpinan kita juga harus menyentuh ke sana, ” ucap Briptu Subianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here