polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polisi Tidur..!! yaa itu adalah sebutan untuk hambatan dijalan yang dibuat untuk memperlambat arus kendaraan yang melewati jalan tersebut, tapi kami dari Polsek Merakurak Polres Tuban bukan Polisi Tidur tapi kami Siap mengamankan Tidur/istirahat anda semua dan siap membantu masyarakat 24jam.
Jumat, 13/November/2020 mulai Pkl 21.00 sampai dengan dini hari kami dari Polsek Merakurak melaksanakan kegiatan patroli malam cegah kejahatan jalanan seperti Jambret, Begal, Gendam, pencurian rumah kosong pertokoan dan instansi serta sekolah.
Seperti terlihat anggota patroli Polsek Merakurak Polres Tuban dengan semangat memberikan rasa Aman dan Nyaman masyarakat yang sedang beristirahat, hanya ini yang dapat kami berikan kepada masyarakat semoga situasi lingkungan kita diberikan aman dan tentram.
“Kami memang belum sempurna tapi kami berusaha untuk berikan yang terbaik untuk anda semua” mari kita sama-sama berbuat dari pada hanya diam saja, ungkap Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H.
“POLRES TUBAN HEBAT”
Humas Polsek Merakurak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here