polrestuban.com – PolresTubanJatim Dalam rangka mewujudkan program prioritas Kapolri dibidang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI, Kanit Binmas Polsek jajaran bersama 1 perwakilan Bhabinkamtimas mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) di Gedung Serbaguna Satyawada, Kamis (29/04/2021).
” Aplikasi BOS ini untuk melaporkan kinerja Bhabinkamtibmas secara online melalui handphone android. Foto-foto kegiatan Bhabinkamtibmas seperti DDS (Door to Door Sistem), problem solving, laporan informasi dan inovasi Bhabinkamtibmas bisa diketahui dari aplikasi ini, ” terang Bripka Mujianto PS. Kanit Binmas Polsek Widang yang turut dalam kegiatan.
Dalam aplikasi BOS Versi 2 juga berisi beberapa fitur. Aplikasi BOS yang disosialisasikan kali ini merupakan hasil penyempurnaan dari aplikasi BOS sebelumnya. Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi, ditemukan bahwa cara operasional aplikasi BOS yang dulu terlalu rumit. BOS-V2 ini lebih simpel, dan insya Allah pada tanggal 04 Mei 2021 nanti akan di launching oleh Bapak Kapolri, ” imbuh Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here