polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman menghadiri giat Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Sokogunung, bertempat di Balai Desa Sokogunung Kec. Kenduruan Kab. Tuban. Kamis, (22/10/2020) Siang.

Pelaksanaan Musdes RKPDes Sokogunung dihadiri oleh Kasi PMD Kec. Kenduruan Agus Riyanto, Kanit Binmas Polsek Kenduruan Aiptu Poniman, Babinsa Sertu Sriyono, Kades Sidomukti Azyiek Echwan Erchamny, Ketua BPD Sokogunung Asani, Ketua RT dan RW Desa Sokogunung, Tomas, Toga dan Toda Desa Sokogunung.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Poniman memberikan sambutan yang intinya, mengingatkan jangan sampai terjadi penyelewengan penggunaan anggaran dari pemerintah tersebut, manfaatkan sebaik-baiknya anggaran dari pemerintah tersebut untuk kemajuan Desa. Serta menghimbau kepada yang hadir untuk disampaikan kepada warga masyarakat lainnya, untuk waspada bencana alam karena saat ini memasuki musim penghujan sangat rawan terjadinya bencana alam seperti Banjir, angin puting beliung dan tanah longsor. Bilamana terjadi bencana alam segera informasikan ke Polsek Kenduruan atau melalui Bhabinkamtibmas Desa masing-masing, agar dapat segera mengambil tindakan bersama instansi terkait lainnya.

Selain itu, juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, agar warga masyarakat ikut peran aktif dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19, dengan disiplin menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

Pelaksanaan Musdes penyusunan RKPDes Sokogunung dari awal hingga selesai berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here