Polres Tuban, AIPDA NOVIE YUDI SH Anggota Polsek Palang Polres Tuban selaku Kanit Binmas Polsek Palang Lakukan Pengecekan  Harga Eceran Tertinggi (HET ) Minyak Goreng Curah dan untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng Curah di Pasaran, dan kegiatan Pengecekan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas di Pasar Tradisonal Desa Karangagung Kec Palang Kab Tuban, Senin (25/07/2022).
Dalam kegiatan pengecekan Tersedian dan Harga Minyak Goreng Curah tersebut kanit Binmas Bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karangagung belusukan ke pasar Tradisional Desa Karangagung Kec Palang untuk mengecek kesediaan minyak goreng curah di toko toko yang ada di pasar Desa Karangagung tersebut.
Dan bapak Kapolsek Palang AKP Simon Triyono mengatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng curah bertujuan untuk memastikan tidaķ terjadinya kelangkaan dan harga jual saat ini masih dibawah harga HET minyak goreng curah yang telah di Subsidi Pemerintah yaitu Rp. 13.000,- ( Tiga Belas Ribu Rupiah)/Kg, dan mengantisipasi penimbun dan penjual Minyak goreng Curah diatas harga HET.
Dan dari kegiatan Pengecekan yang dilakukan oleh Kanit Binmas tersebut diketahui untuk stok Minyak goreng curah dipasar Desa Karangagung masih aman dan harga minyak goreng curah dijual sesuai dengan harga HET yang telah ditentukan  pemerintah, ujar Bapak Kapolsek Palang.
By BINMAS POLSEK PALANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here