polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Dalam membantu meringankan beban ekonomi bagi sebagian masyarakat yang tidak mampu, Polsek Widang melalui Kanit Binmas, Bripka Mujianto bersama Bhabinkamtibmas, Rabu (23/12/2020) melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.
” Penyerahan bantuan kemanusiaan ini merupakan arahan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang menginstruksikan jajaran Polres hingga Polsek untuk menyisir warga terdampak Covid-19 dan yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.
Bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak Covid-19. Harapan kita, dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang saat ini sedang kesulitan akibat wabah Covid-19,” kata Kanit Binmas Bripka Mujianto.
Lalu diterangkan Bripka Mujianto, bantuan ini langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya kerumunan warga. Saat ini pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sosial distancing dan membatasi masyarakat untuk keluar rumah jika tidak untuk urusan penting.
“Kami serahkan secara langsung paket sembako ke rumah masing-masing, yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, semoga dengan bantuan yang kita serahkan bisa bermanfaat,” pungkas Bripka Mujianto saat berkemas untuk berangkat dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here