polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Widang Bripka Mujianto sambang desa menemui Kades Kedungharjo di Kantor Desa, Rabu (04/11/20).
“Sambang ini bertujuan menjalin silahturahmi, guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan pemerintah Desa agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Bripka Mujianto.
Disamping itu, mengingat letak Desa Kedungharjo yang bersentuhan langsung dengan tanggul Sungai Bengawan Solo, Bripka Mujianto mengajak Kepala Desa untuk bersama sama mengimbau warga yang berada di bantaran sungai.
 ” Saat ini sudah memasuki musim penghujan, diawal bulan Nopember ini, intensitas hujan sudah mulai tinggi, kita sampaikan imbauan agar ada kewaspadaan, ” ujar Bripka Mujianto.
Apa yang kita sampaikan adalah instruksi dari bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar tidak ada korban jiwa bila mana terjadi bencana alam banjir yang bisa datang pada musim penghujan.
” Perintah bapak Kapolsek, kita tindak lanjuti dengan mengunjungi desa untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat bersama Kades maupun perangkat, ” pungkas Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here