polrestuban.com – Usai kegiatan Apel pagi di halaman depan Kantor Polsek Widang, Kanit Binmas Bripka Mujianto bersama Bhabinkamtimas Bripka Suyono sebagai perwakilan yang mengikuti kegiatan Pelatihan Aplikasi BOS -V2 di Polres Tuban kemarin, hari ini menyampaikan hasilnya kepada anggota Polsek Widang, Jum’at (30/04/2021).
Bripka Mujianto mengatakan, aplikasi BOS yang disosialisasikan kemarin merupakan hasil penyempurnaan dari aplikasi BOS sebelumnya.
” Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi, ditemukan bahwa cara operasional aplikasi BOS yang dulu terlalu rumit, sistem aplikasi yang dibangun belum mengakomodir semua sistem pendataan pada fungsi Binmas mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek, ” ucapnya.
Ditambahkan Bripka Mujianto, untuk BOS-V2 tampilan aplikasi ini disederhanakan dan dibedakan antara pimpinan dan admin. Perubahan lainnya, yaitu aplikasi menampung semua data yang dibutuhkan oleh Satker Mabes, Polda dan Polres, jadi lebih simpel, ” imbuhnya.
Output yang akan didapatkan dari aplikasi ini, berupa¬† laporan mingguan, bulanan, semester¬† dan tahunan dari seluruh Satker yang nantinya akan disusun secara online oleh sistem. Rencana Launching oleh bapak Kapolri tanggal 04 Mei mendatang, dan hari ini kami sampaikan kepada rekan anggota di Polsek, ” terang Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here