polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari selasa 03 Nopember 2020 Pukul 14.00 wib, Kanit Binmas Polsek Bancar Polres Tuban menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di desa Telogoagung kecamatan Bancar Tuban.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kanit Binmas Bripka Khoirul Hadi menyempatkan menitipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat maupun instansi terkait desa untuk selalu waspada tidak mudah terhasut dengan beredarnya berita Hoax yang muncul di dunia maya, karena masyarakat sekarang sebagian besar dan sudah dominan menguasai perkembangan situasi yang ada di media sosial Facebook Instagram maupun Twitter, sehingga saya mengajak kepada panjenengan semua untuk membantu kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah desa Telogoagung dan umumnya diwilayah kecamatan Bancar agar tetap aman kondusif.
Tanpa dukungan panjenengan dan elemen masyarakat lainya mustahil kepolisian dengan mudah menjaga kamtibmas diwilayah kecamatan Bancar, maka dari itu ayo kita jaga kekompakan dan komunikasi sehingga segala bentuk kejahatan bisa dengan mudah kita tangkalkan. Pungkas kanit Binmas Polsek Bancar
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here