polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada siang hari ini kanit intelkam Polsek Bancar Tuban Bripka Agus Riyanto Melaksanakan kegiatan Penggalangan dengan sasaran tokoh parpol menjelang pelaksanaan Pilkada Tuban. 12 September 2020.

 
Pada kesempatan itu dilakukan oleh kanit Intelkam giat Penggalangan dirumah bapak karis selaku tokoh Parpol Golkar yang berada di desa bulu jowo supaya ikut mendukung jalanya pelaksanaan Pilkada Tuban dengan cara mendukung segala bentuk kebijakan Pemerintah nantinya dapat terwujud situasi adem ayem dan sejuk diwilayah kecamatan Bancar.

Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., Kepolisian harus Tanggap dan respon terhadap perkembangan situasi terkini menjelang Pilkada Tuban, apalagi situasi masih Pandemi Covid 19  sehingga kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap dekat dengan masyarakat, selalu memberikan himbauan kepada warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pada saat pelaksanaan Pilkada Tuban berlangsung sebagai wujud implementasi Inpres 06 Tahun 2020.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here