Dalam rangka menekan angka Covid 19 Diwilayah kecamatan Bancar, pagi ini kanit intelkam Polsek Bancar Bripka Agus Riyanto Melaksanakan Diteksi Dini dengan melakukan pendataan jumlah covid yang ada diwilayah kecamatan Bancar Tuban. 05 September 2020.

Kegiatan Diteksi dini pendataan jumlah covid 19 yang ada diwilayah kecamatan Bancar dengan menanyakan secara langsung kepada Kepala UPT Puskesmas Bulu Dr.Jamiah.
Dengan diketahuinya jumlah covid 19, sehingga kepolisian bisa menekan angka Covid dengan melakukan langkah langkah preventif pencegahan penyebaranya dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas berkerumun, selalu memakai Masker saat beraktivitas dan membiasakan cuci tangan dengan sabun serta air mengalir.
Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., Kepolisian harus Tanggap dan respon terhadap perkembangan Covid 19 diwilayah masing-masing, jangan sampai apatis dengan perkembangan situasi terkini, jadilah Polisi Hebat Yang Bermanfaat karena Polri hadir untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here