polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kanit Intelkam Polsek Montong Polres Tuban Aiptu Sugianto melakukan kegiatan monitoring kegiatan Masyarakat  dalam rangka kegiatan Reses Anggota DPRD TK I di halaman rumah Bpk. M. Tohir, Dsn. Sawahgoro Ds. Talangkembar Kec. Montong, Kab.Tuban telah dilaksanakan Reses II Tahun 2020 oleh Bpk.  ADITYA HALINDRA FARIDSKY, S.E., Anggota DPRD Prov Jatim dari Fraksi Golkar  (Bacabup Tuban ), senin, 21/9/2020

 

Hadir dalam kegiatan :Dra. Hj. HAENY RELAWATI RINI WIDYASTUTI, M.Si (Anggota DPR MPR  RI Komisi VII Fraksi Partai Golkar  Dapil IX. Tuban – Bojonegoro) ADITYA HALINDRA FARIDZKY. S.E.(Anggota DPRD Prov Jatim Fraksi Golkar Dapil 12 dan Bacalon Bupati dari partai Golkar) SURATMIN (anggota DPRD Kab. Tuban)

INAYAH, (anggota DPRD Kab. Tuban Dapil V).TARIYANTO,  (anggota DPRD Kab. Tuban Dapil V). Tamu Undangan Masyarakat Dsn. Sawahgoro Desa Talangkembar.

 

ADITYA HALINDRA FARIDZKY. SE (Anggota DPRD Prov. Jatim 1 Dapil 12 / Bacalon Bupati Tuban dari Partai Golkar) menyampaikan sbb :

  1. Kegiatan jaring aspirasi ini dilaksanakan hingga 320 Desa se Kab. Tuban yang tujuannya adalah untuk mengetahui langsung harapan masyarakat yang nanti akan kita perjuangkan pada saat kegiatan² di DPR.
  2. DPR Kab, Provinsi hingga RI memiliki tiga kewenangan yaitu fungsi pengawasan, Pembuatan peraturan daerah dan merancang anggaran. Namun perlu saya sampaikan bahwa anggota DPR hanya bisa mengusulkan kepada pemerintah sedangkan eksekusinya adalah Pemerintah yaitu Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur, Presiden/Wakil Presiden.
  3. Nanti Masa jabatan Bupati terhitung mulai pelantikan pada bulan juni 2021 dan masa berkhirnya tahun 2024, kurang lebih masa jabatannya adalah 3,2 tahun hingga 3,5 tahun. Yang terpenting semua masyarakat ayo bareng² cari seorang pemimpin, pemimpin yang ada untuk masyarakatnya ayo balekno jamane bu heany setuju.

 

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here