polrestuban.com – Telah terjadi kebakaran kandang sapi milik Ngasiman Warga Dusun Minggo RT 03/01 Desa Sumberjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban pada pukul 14.30 Wib, Sabtu (12/06/2021).
Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Kiswoyo, S.H., yang mendatangi lokasi bersama anggotanya dan SPK.
” Benar, hari ini ada peristiwa kebakaran kandang sapi milik saudara Ngasiman. Kandang sapi tersebut terbuat dari rangka¬† bambu dan berdinding bambu /gedek serta beratapkan seng, ” ujar Kanit Reskrim.
Kejadian diketahui bermula sewaktu Sdri Triminah mendengar suara anak anak yang berada di belakang rumah berteriak ada api, ada api, lalu saudari Triminah yang saat itu berada di depan rumah melihat ada asap hitam dari atap kandang sapi milik Ngasiman suaminya, ” terang IPDA Kiswoyo.
Lebih lanjut IPDA Kiswoyo menerangkan, saat mengetahui ada asap dari atas kandang, saudari Triminah berteriak meminta tolong kepada tetangga, tak berapa lama datang banyak warga untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan 3 ekor sapi yang masih ada di dalam kandang, ” imbuh Kanit Reskrim.
Api segera dapat di padamkan oleh warga, sehingga tidak merembet ke bangunan rumah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dari kejadian tersebut korban mengalami¬† kerugian material sekitar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), ” pungkas Kanit Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here