polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kelangkaan ketersediaan Bahan Pokok dan harga yang tidak stabil akan sangat berpengaruh terhadap potensi terjadinya suatu tindakan melanggar hukum.
” Polri memiliki tanggung jawab dalam bidang penegakan hukum, bila terjadi penggelembungan harga, penimbunan dan pelanggaran hukum lainnya.
Guna mengendalikan ketersediaan dan kestabilan harga kebutuhan pokok ( Sembako) Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Kiswoyo, S.H., bersama anggota melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan pangan di Pasar Tradisional maupun pusat perbelanjaan, Kamis (27/05/2021).
Kami, Polri selalu berkomitmen untuk mengamankan kebijakan pemerintah, kemudian jika menemukan adanya pelanggaran hukum dalam sektor distribusi dan peredaran ketersediaan bahan pokok atau bahan penting tersebut, selaku aparat penegak hukum berkewajiban untuk melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, ” ucap Kanit Reskrim.
Secara berkala kita memantau perkembangan langsung turun ke lapangan. Kepada pemilik usaha kita wanti wanti dan sampaikan imbauan agar tidak ada kejadian pelanggaran hukum yang berkaitan dengan Sembako. Bila mana masih ditemukan pelanggaran hukum, tetap akan kita proses sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Kanit Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here