seopini.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja Anggotanya, Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Kiswoyo, S.H., pada hari Jumat ( 08/01/21 ) pagi kemarin, melaksanakan Anev Anggota di ruang Reskrim yang turut dihadiri Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H.

IPDA Kiswoyo menjelaskan, anev ini dilakukan dengan tujuan untuk membahas tentang perkara yang tengah ditangani serta kasus yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya agar dapat diungkap dengan lebih menggiatkan upaya lidik,” ucapnya.
Sementara Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Unit Reskrim wajib hukumnya untuk rutin melakukan anev setiap perkembangan kasus yang ditangani. Ini sebagai upaya meningkatkan kinerja dan profesionalisme dibidangnya.
” Dalam menangani suatu perkara harus cermat, jangan sampai terjadi kasus pra pradilan, serta perkara yang sedang dalam lidik untuk dipertajam lidiknya sehingga bisa terungkap sampai tuntas. Begitu pula ada langkah pencegahan dengan meningkatkan kring serse guna menekan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Widang, “ucap Wakapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here