polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Polsek Plumpang terus melakukan patroli cipkon (cipta kondisi) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19. Seperti patroli dipimpin Kanit Sabhara, Aiptu Rifa’i. Senin malam, (07/09/2020).

Petugas menyambangi sejumlah lokasi di seputar pasar plumpang, pertokoan, swalayan indomaret dan SPBU dan warung kopi yang ada di wilayah Kecamatan Plumpang  Kabupaten Tuban.

Di warung kopi srawung Ds. Sumurjalak Kecamatan plumpang, petugas mendapati sekelompok anak muda sedang ‘nongkrong’ dan tidak memakai masker.

“Kami berikan imbauan, dan peringatan lalu didatakan. Kalau dilain waktu masih didapati hal serupa makan akan diberikan tindakan,” tegas Kanit Sabhara.

Di hubungi secara terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. masyarakat diajak untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19.

“Ada 3M yang wajib dipatuhi. Yaitu, Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak,” pungkas Kapolsek. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here