polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada siang ini Kanit Sabhara Polsek Plumpang Aiptu Rifa’i melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang kaki lima Bpk. Mausul Anam di jalan poros depan Bank BRI, kecamatan Plumpang dan melakukan dialogis. Selasa, (13/10/2020).

Saat melakukan patroli dialogis tersebut Aiptu Rifa’i menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang “agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan, tingkatkan kewaspadaan ketika memarkir kendaraan bermotor dan mewaspadai peredaran uang palsu yang mungkin bisa terjadi disekitar kita, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tuturnya. Selain itu apabila ada informasi terkait dengan permasalahan Kamtibmas agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas Polsek terdekat untuk segera ditindaklanjuti.
Sementara itu Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH, mengatakan “pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi dan kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahatan, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif dilinkunganya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, fasilitas umum, tempat keramaian maupun dilingkungan pemukiman” pungkas Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here