polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Plumpang Aiptu Rifa’i  bersama Anggota melakukan patroli siang dan menyambangi objek vital untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Selasa, (13/10/2020).
Sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.  M.H. Anggota agar selalu melaksanakan patroli Di obyek vital, kali ini anggota Polsek Plumpang Polres Tuban mengunjungi kantor pos dan mengadakan tatap muka dengan pegawai kantor pos untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.
“Kepada pegawai kantor pos, kami himbau untuk lebih berhati-hati terhadap keluar masuknya barang. Apabila ada barang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Plumpang” ujar Aiptu Rifai.
Lebih lanjut Aiptu Rifa’i mengingatkan kepada pegawai kantor pos untuk selalu waspada dan berhati-hati, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Plumpang agar dapat segera diantisipasi.
Ditempat terpisah Kapolsek Plumpang Polres Tuban IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H.  mengatakan bahwa dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di kantor pos bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai kantor pos maupun masyarakat.
“Kami secara rutin menurunkan personil untuk Patroli, sebagai  langkah nyata memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa terciptanya rasa aman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here