polrestuban.com – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di bulan suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Kerek, anggota Polsek Kerek rutin melaksanakan giat patroli kewilayahan demi mencegah terjadinya tindak pidana dan demi menekan penyebaran covid nanti dengan melaksanakan pemantauan terhadap penerapan Protokol Kesehatan.
     Hari Sabtu (01/05/2021) kembali anggota Polsek Kerek melaksanakan giat patroli pusat pertokoan demi mencegah terjadinya tindak pidana, sekalian memantau penerapan Protokol Kesehatan di tempat tempat yang dianggap rawan untuk terjadi penyebaran Covid-19.
     Patroli yang langsung dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kerek Aiptu Aminin tersebut lebih di fokuskan di toko kuning yang berada di pusat pertokoan Kecamatan Kerek mengingat menjelang hari lebaran biasanya angka kriminalitas terutama jambret maupun perampasan di toko kuning agak meningkat.
    Giat patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek juga disertai dengan peneguran dan  pembagian bagian masker terhadap beberapa orang warga yang beraktivitas di pusat pertokoan terutama di sekitar toko kuning namun tidak menggunakan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here