Widang  – Seorang bocah asal Desa Simorejo Kecamatan Widang Tuban tenggelam di sudetan Sungai Bengawan Solo. Korban Muhamad Alif Mulya (11) tenggelam saat mandi dengan cara menceburkan diri, Jumat (01/10/2021).
Kepada kontributor yang menghubungi lewat ponselnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia benar sekitar pukul 13.00 Wib tadi korban tenggelam, dan sekarang sudah ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia, ” ucap Kapolsek melalui selulernya.
Sementara di lokasi kejadian, Kanit Reskrim IPDA Siswanto, S.H., bersama anggotanya yang melakukan olah TKP serta mengumpulkan bahan keterangan menyatakan, untuk lokasi kejadian ada di Sudetan Siluman Sungai bengawan solo turut Dusun Gilis Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, ” ucapnya.
Korban bernama Muhammad Alif Mulya Bin Mulyadi (11) masih pelajaran. Adapun alamat rumah korban Dusun Panderejo RT 05 RW 01 Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, ” imbuh Kanit Reskrim.
Dijelaskan kronologis kejadian oleh Kanit Reskrim, bahwa sekira pukul 13.00 Wib, Korban dari rumah berangkat untuk mandi bersama 5 temannya di Sudetan Siluman Sungai Bengawan Solo turut Dusun Gilis.
” Sesampainya di lokasi, selanjutnya korban menceburkan diri kedalam Sungai untuk berenang. Namun karena korban tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam, ” terang IPDA Siswanto.
Mengetahui korban tenggelam, para temennya tidak berani menolong, dan akhirnya memberi tahu warga sekitar. Setelah selang waktu kurang lebih 1 jam dalam pencarian oleh warga didalam sungai, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, ” imbuh Kanit Reskrim.
Setelah kami melakukan kegiatan olah TKP, memintai keterangan kepada para saksi, peristiwa ini murni musibah (tenggelam). Selesai kegiatan identifikasi korban, jenasah kita serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan, ” pungkas IPDA Siswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here