polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., telah mengintruksikan kepada anggotanya untuk menerapkan protokol kesehatan ketat di area kantor Polsek._
Polsek Widang terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona di masa Pandemi, pasalnya bahaya penyebaran virus Corona terus mengancam.
Bahkan jika merujuk kepada data yang ada, pasien virus Corona terus bertambah. Sudah menjadi tugas kami untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi terhindar dari virus Corona,” katanya kepada Kontributor, Selasa (03/11/20).
Kita tidak hanya aktif memberikan imbauan kepada masyarakat, namun Polsek Widang juga telah menerapkan protokol kesehatan  dengan ketat di kantor. Mulai dari depan kantor Polsek sudah ada tempat untuk cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun.
” Kemudian saat memasuki ke dalam kantor Polsek, setiap pengunjung kita cek suhu tubuh, demikian pula wajib memakai masker dan menjaga jarak,” tambah Waka IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung.
Di setiap ruangan juga sudah disediakan handsanitizer dan tisu sekali pakai oleh bapak Kapolsek. Ini adalah wujud kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan bagi masyarakat dan juga anggota dalam pencegahan penularan virus Covid’19 khususnya di lingkungan kantor,” tegas IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here