Tuban – Apresiasi Kinerja Jajaran, Polda Jatim menggelar acara pemberian penghargaan Kapolda Jatim Award 2022 kepada Satuan Wilayah (Satwil) jajaran. Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Jum’at (07/01/2022)

Dalam acara yang diselenggarakan di gedung Mahameru Polda Jatim tersebut, kali ini Kapolres Tuban mendapatkan penghargaan dengan kategori Kepala satuan wilayah (Kasatwil) terbaik ketiga di bidang operasional jajaran Polda Jatim.

Selain dinobatkan sebagai Kapolres terbaik ketiga, Penghargaan lain yang di dapatkan yakni Polres Tuban di nobatkan sebagai Satuan Wilayah (Satwil) terbaik ke tiga bidang Operasional Jajaran Polda Jawa timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan baik kepada anggota Polri maupun masyarakat yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

“Hari ini ada beberapa penghargaan yang kami berikan kepada para kapolres yang telah mempunyai inovasi, dedikasi, pelaksanaan tugas terkait dengan bidang pembinaan, operasional, maupun inovasi yang telah dilaksanakan,” kata kapolda.

Sementara itu usai menerima penghargaan Kapolda Jatim Award 2022, berharap penghargaan yang didapatkan merupakan sebuah awal yang baik buat Polres Tuban di tahun 2022.

“Ini kado istimewa diawal tahun 2022, ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian, Semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban” ucap Darman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here