polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si dijadwalkan akan mengunjungi Polres Tuban, terkait meninjau langsung kesiapan jajarannya dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pagi ini, Senin (09/11/20) melalui Wakilnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menginstruksikan kepada seluruh personel Polsek Widang agar ada kesiapan bila mana sewaktu waktu Pimpinan tingkat Polda berkunjung ke Kantor Polsek Widang.
Ditemui kontributor, Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang baru selesai memimpin apel pagi dan menyampaikan instruksi Kapolsek membenarkan adanya rencana kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jawa Timur tersebut.
” Memang benar, hari ini ada rencana kunjungan bapak Kapolda Jawa Timur beserta Waka Polda dan PJU tingkat Polda Jatim ke Polres Tuban,” terangnya.
Kunjungan ini dalam rangka mengetahui kondisi Kamtibmas di Wilayah dan mengetahui kesiapan jajaran dalam kegiatan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Tahun ini KabupatenTuban juga ada agenda Pilkada,” tambahnya.
Walaupun tujuan utamanya ke Polres Tuban, kami Polsek Widang juga mengadakan persiapan menerima kunjungan beliau bila mana sewaktu perjalanan, beliau mampir ke Kantor Polsek Widang.
” Letak Kantor Polsek Widang yang berada di jalur Pantura yang menjadi route perjalanan beliau, sangat mungkin untuk didatangi bapak Kapolda, untuk itu bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengintruksikan kepada anggota agar mempersiapkan diri,” imbuh IPDA Ali Mas’ud.
Untuk pengamanan route beliau bersama rombongan sudah kita gelar, personil sudah di lapangan, ini tentunya agar tidak terjadi hal-hal yang bisa menghambat agenda kegiatan beliau,” pungkas IPDA Ali Mas’ud mengakhiri keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here