GRESIK,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama sama Staf Ahli Bid Ekonomi Kodam V/Brawijaya Kol Inf Parawita Agus, Forkopimda Kabupaten Gresik, Ketua FKUB Gresik, Ketua PD Muhammadiyah Gresik, Ketua DMI Gresik, Ketua Formagam Gresik, Perwakilan PT. Petrokimia Gresik, Perwakilan PT. Wilmar Nabati Indonesia, Perwakilan JIIPE serta Pejabat Utama Polda Jatim, Selasa (29/3/2022) siang, meresmikan Masjid AL-Aziz, Rumah Tahanan Polres Gresik dan Gedung Aula Wicaksana Laghawa, yang ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti.

Pembangunan Masjid AL-Aziz, Rumah Tahanan Polres Gresik dan Gedung Aula Wicaksana Laghawa merupakan hibah dari Bupati Gresik, atas hibah tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih, sehingga harapan kedepan bisa mendukung pelaksanaan tugas serta dapat terus bersinergi dengan Forkopimda Gresik, tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Untuk membentuk anggota Polri yang unggul dibutuhkan iman, kemauan, dan pengetahuan atau kita singkat “Mantap” bila sudah bisa menerapkan “Mantap” maka semoga hasilnya Benar, Rajin dan Pandai atau kita singkat “Berapa”, sehingga menunjukan nilai dari seorang personil. Apabila 2 hal tersebut dapat berpadu dan dipedomani diharapkan bisa membentuk sosok anggota Polri yang Presisi (Prediktif – Responsibilitas – Transparansi – Berkeadilan) sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” ucap Irjen Nico

“Sehingga polres Gresik dapat mewujudkan program Presisi apa yang sudah disampaikan Bapak Kapolri,” tutup Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (29/3/2022) siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here