polrestuban.com – Markas Kepolisian Sektor Widang yang baru, bakal dilanjutkan pembangunan setelah sempat tertunda. Awal dilanjutkannya pembangunan dengan ditandai selamatan di lokasi yang dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Jumat (19/02/2021).
Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., seusai mendampingi Kapolres di lokasi Desa Compreng yang merupakan tempat pembangunan Kantor Polsek Widang yang baru.
Ditambahkan oleh Kapolsek, keberadaan lahan kosong disamping eks Kantor Pos Polisi Lalu Lintas yang tidak difungsikan lagi, kini dibangun untuk Kantor Polsek, letaknya strategis dan lahannya lebih luas dari kantor lama, ” imbuh Kapolsek.
 Insya Allah dilokasi yang baru sangat layak dan memadai. Untuk semua ruangan per fungsi unit dapat terakomodir. Begitu pula dengan lahan tempat parkir guna kenyamanan warga yang datang ke Kantor Polsek.
“Dengan adanya Kantor Polsek Widang yang baru ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik dalam memberi pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Dan masyarakat merasa nyaman ketika berada di Kantor Polsek, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here