polrestuban.com – Setelah beberapa hari yang lalu mendampingi para PJU melaksanakan donor darah rangkaian peringatan hari Pers Nasional di kantor PMI.

Hari ini, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., hadiri Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 yang di gelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tuban, Selasa (08/02/2021)

Bertempat di Gedung Dewan Pendidikan Indonesia Kabupaten Tuban Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua KONI Tuban M. Mirza Ali.

“Selamat Hari Pers Nasional yang ke 75, Hari ini mengingatkan saya acara yang sama setahun yang lalu, berarti saya sudah satu tahun disini” Ucap Kapolres Tuban AKBP Ruruh dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu AKBP Ruruh juga menyinggung terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

“Mulai hari ini diterapkan PPKM skala mikro, Kemarin Kemendagri mengeluarkan Instruksi nomer 3 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro” imbuhnya

“Peran media sangat besar, Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini sudah membantu mempublikasikan kegiatan kepolisian dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang himbauan-himbaun pemerintah,” jelas mantan Kapolres Madiun itu.

“Semoga kedepannya sinergi antara Polres Tuban dengan media tetap terjalin dengan baik” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here