polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.Ik., S.H., M.H. beserta PJU Polres Tuban melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Rengel. Kunjungan itu tak lain adalah untuk mengecek kesiapan sarana yang akan dipergunakan untuk pengamanan Pilkada Tuban Tahun 2020.

Didampingi oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H., perwira Nomor Satu di Jajaran Polres Tuban ini memastikan ruang yang akan ditempati oleh pasukan BKO pengamanan Pilkada Tuban yang tinggal beberapa hari kedepan telah siap.

“Rencananya pasukan BKO pengamanan Pilkada ditempatkan di Polsek Rengel, kehadiran Bapak Kapolres untuk memastikan kesiapan tempat tersebut”, kata Kapolsek Rengel saat dikonfirmasi. Jum’at, (27/11/2020).

IPTU Tommy mengatakan bahwa Polsek Rengel telah menyediakan beberapa ruang dan asrama polri yang ada berikut fasilitasnya, sehingga personil yang diperbantukan untuk memback up keamanan Pilkada tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami telah siap dengan tempat istirahat serta fasilitasnya, jadi nanti personil yang diperbantukan tetap dapat melaksanakan tugas dengan memperhatikan protokol kesehatan”, imbuh Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here