Kapolres Kota Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, MH. turut meninjau pelaksanaan rekapitulasi dan penghitungan hasil perolehan suara Pilkada Tuban di PPK Kecamatan Soko. Didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Tuban, AKP. Tomi Sobari dan Anggota Kapolres Tuban sampaikan turut menyampaikan rasa syukurnya penyampaian yang dilakukan oleh KPU Kota Tuban berjalan dengan lancar.

“Sebetulnya hari jum’at (11/12/2020) malam saya sudah ingin melihat ke sini, tapi kemudian mendapatkan informasi bahwa jadwal untuk Kota Tuban menjadi pagi ini (Minggu,13/12/2020). Karena itulah saya sempatkan pagi ini datang ke sini. Alhamdulillah untuk Kota Tuban berjalan dengan lancar,” ucap Ruruh Wicaksono usai penyampaian oleh KPU Kota Tuban.
Kepada Sekretaris KPU Kabupaten Tuban, selain menceritakan pengamanan Pilkada 2020 di Kota Tuban, Ruruh Wicaksono juga menegaskan kerja sama antar unsur berjalan dengan bagus di Kota Tuban. “Kita semua di Kota Tuban bekerja sama dengan baik. Semua memiliki komitmen yang sama untuk turut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kota Tuban,” ujar Ruruh Wicaksono.
Ketua Panwascam , Rian Luqman, yang juga merupakan warga Kecamatan Soko turut menyambut baik penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kota Tuban, serta penyampaian oleh KPU Kota Tuban yang berjalan dengan lancar. Rian Luqman pada perbincangan santai tersebut juga mengamini bahwa memang diperlukan kerja sama yang baik antar berbagai unsur dalam penyelenggaraan Pilkada. (Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here