Tuban – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H/2022 M serta untuk meningkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, Polres Tuban gelar Doa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mukmin Kapolres setempat dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., Para Pejabat Utama serta anggota Polres Tuban, Kamis (04/08).

Rahman Wijaya menambahkan kegiatan doa bersama tersebut merupakan momentum sebagai sarana instropeksi sekaligus evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik.

“Doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum bersama untuk sarana instropeksi dan evaluasi atas perilaku kita sehingga kedepannya kita jauh lebih baik. Diharapkan dapat lebih memantapkan diri menjadi pribadi yg beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” harapnya.

Dalamm kesempatan itu Rahman Wijaya juga mengajak seluruh anggota Polres Tuban untuk memahami apa yang menjadi Tugas wewenang dan tanggung nawab masing-masing.

“Tolong dijaga marwah organisasi Polri, pahami tugas wewenang dan tanggung jawab, jangan sampai sebagai anggota tidak tahu TWT nya” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here