polrestuban.com – Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasubbag sarpras dan dua Kapolsek di jajaran Polres Tuban, Kamis (07/10/2020).

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1691/IX/KEP./2020 tanggal 18 September 2020.

Kapolsek Merakurak AKP Mardiyah mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Sumda menggantikan Kompol Yani Susilo, S.H., yang memasuki masa purna tugas, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP I Made Patera Negara, S.H digantikan oleh AKP Daki Dzul Qornain, S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pamekasan Kota Polres Pamekasan, Kasat Binmas dijabat oleh AKP Ali Kanta, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Grabagan menggantikan AKP Ali Kanafi, S.H yang kini menjabat Kasubbag sarpras, sedangkan Kapolsek Grabagan dijabat oleh Iptu Agus Setiyono, S.H, Iptu Ciput Abidin, S.H., mendapat Kepercayaan sebagai Kapolsek Merakurak, selain sertijab juga dilakukan pengukuhan terhadap Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H.

Kapolres Tuban berharap kepada pejabat yang telah melaksanakan sertijab agar segera menyesuaikan tugasnya masing-masing “Proses pergantian jabatan, proses mutasi semua sudah melalui mekanisme, melalui penilaian oleh pimpinan bagaimana kinerja kita bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk organisasi, saya berharap diposisi manapun jabatan apapun berikan yang terbaik untuk organisasi Polri ini, ” Ucap Perwira Jebolan Akpol 2000 tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Wisuda Purna Bhakti kepada 21 Personil Polres Tuban yang purna tugas ditahun 2020 bertempat di gedung Sanika Satyawada, dengan acara sesederhana mungkin ditengah pandemi covid-19.

“Saya mohon maaf secara pribadi karena memang situasi yang tidak memungkinkan kita membuat acara seperti sebelum sebelumnya, karena pandemi covid-19, tanpa menghilangkan esensi dari acara ini sebagai bentuk dari penghargaan kami dari institusi, terimakan sudah hadir di pagi ini” Ucap Ruruh.

“Teruslah berkarya, Doa Kami semoga para Purnawirawan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan” Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here