polrestuban.com – Sebagai Wujud ungkapan belasungkawa dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H melaksanakan takziah di rumah duka anggota yang meninggal, Senin (08/02/201)

Didampingi Wakapolres Kompol Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K., M.Si., serta para PJU, kegiatan takziah dilakukan dirumah almarhum Aiptu Muhammad Sujak Anggota Polsek Jenu di dusun Kajongan desa Jenggolo kecamatan Jenu.

Kedatangan Kapolres Tuban beserta rombongan disambut oleh istri dan keluarga almarhum.

“Yang sabar ya Bu, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi_Nya” Ucap Kapolres kepada istri almarhum

Sementara itu pihak keluarga melalui istri almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres bersama para PJU “Terimakasih Pak sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mendoakan almarhum, mohon dimaafkan jika ada kesalahannya” Ucapnya.

“Bapaknya semasa masih hidup orangnya baik, gak tegaan sama adik2 saya” kenang istri almarhum Aiptu Sujak.

Sebagai rasa empati, selain melaksanakan takziah Kapolres Tuban juga memberikan tali asih kepada keluargabyang diterima langsung oleh istri almarhum.

Aiptu Muhammad Sujak merupakan anggota Polsek Jenu yang meninggal pada hari Minggu (07/02), sebelumnya Almarhum pernah berdinas sebagai anggota Polsek Rengel dan Polsek Bancar, selain istri almarhum juga meninggalkan seorang anak perempuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here