polrestuban.com – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H., di dampingi Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, S.H., menerima kunjungan audiensi Silaturahmi Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Jumat (23/10).

Bertempat di Ruang Rapat Sanika Satyawada Polres Tuban kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua IPNU Kabupaten Tuban Agus Nafiudin, Ketua IPPNU Tuban Andriani beserta pengurus ini bertujuan untuk membangun komunikasi serta mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Polres Tuban dengan kaum muda Nadhlatul ulama Kabupaten Tuban.

Selain itu juga untuk bersama sama membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi covid 19 serta sinergitas dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Tuban tahun 2020.

Kapolres Tuban berharap Kaum muda Nahdlatul Ulama Mampu membantu Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung mensukseskan Pilkada 2020 diwilayah Kabupaten Tuban “Harapan Kami ke depan Sinergitas ini tetap terjaga dan kaum muda NU bisa membantu Kepolisian dalam hal ini Polres Tuban untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Tuban bisa berlangsung damai, sejuk dan sehat” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres Madiun itu juga berkomitmen mendukung selama kegiatan yang dilakukan positif “Kita harus bangun generasi-generasi muda ke depan menjadi lebih maju dalam kegiatan-kegiatan yang orientasinya positif, selama kegiatan itu baik mari Kita lanjutkan bersama agar bisa dijadikan contoh untuk yang lainnya didalam organisasi” Ucap Ruruh.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama dan pemberian Plakat kenang – kenangan dari Kapolres Tuban kepada Pimpinan & pengurus pimpinan Cabang IPNU/IPPNU Kab Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here