Widang — Personil gabungan gelar pengamanan kegiatan di Ponpes Langitan Widang Tuban terkait adanya hajatan dari keluarga Pengasuh Pondok Pesantren, Jum’at (29/07/2022).
“Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.E, KBO Lalu Lintas Polres Tuban IPTU Sampit, S.H. dan Kanit Kamseltibcar lantas Polres Tuban IPDA S.TrK.
Kegiatan apel pengamanan diambil oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., Dalam kegiatan apel pengamanan ini melibatkan sebanyak
90 Personil Polri dari Polres Tuban dan Polsek Widang, 2 anggota TNI dan 20 Banser.
Saat pelaksanaan apel AKP Rukimin mengingatkan agar personel yang melaksanakan tugas pengamanan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berkoordinasi dengan baik sesama rekan Polri maupun dari
rekan samping yang turut melaksanakan pengamanan,” tuturnya
Lebih lanjut Kapolsek menekankan agar personel tetap memperhatikan keselamatan. Hati-hati, mengingat lokasi pengamanan berada di jalur Pantura yang arus lalulintas sangat padat.
” Utamakan keselamatan, begitu pula dengan para undangan yang datang membawa kendaraan, baik roda dua maupun roda empat supaya diarahkan ke kantong parkir kendaraan yang sudah disediakan, hindari penggunaan bahu jalan maupun badan jalan untuk parkir para tamu, supaya tidak terjadi insiden kecelakaan, ” tegas Kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek, bila mana kantong parkir kendaraan terisi penuh, kita bisa manfaatkan jalan / gang yang berada di sekitar. Namun demikian jangan menutup jalan tersebut dengan penuh, cukup gunakan satu sisi saja, supaya masyarakat yang akan melintas tidak dirugikan, ” imbuh Kapolsek.
Kegiatan ini akan ada dua sesi, sesi pertama mulai pukul 08.00 Wib sampai menjelang pelaksanaan ibadah sholat Jumat. Sedang sesi kedua akan berlangsung mulai selepas shalat Jumat sampaikan dengan selesai, ” terang Kapolsek.
” Sekali lagi saya tekankan pada seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas, supaya berhati-hati dan jalankan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here