Widang – Anggota Polsek Widang melaksanakan Patroli di Jalur Pantura mulai Perbatasan Babat – Widang hingga  Desa Pakah yang masuk Wilayah Hukum Polsek Semanding Tuban, Minggu (05/12/2021).
Seperti yang dinyatakan oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., bahwa giat patroli di sepanjang jalur pantura yang intensif dilakukan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan.
“Akhir – akhir ini sering terjadi kecelakaan, baik pengendara motor jatuh sendiri maupun terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain. Untuk itu kita gencarkan giat patroli di Pantura, ” ujar Kapolsek.
Saat ini sedang ada pengerjaan proyek peninggian badan jalan di sepanjang jalur Pantura, termasuk yang ada di Wilayah Hukum Polsek Widang.
” Kondisi badan jalan yang lebih tinggi dari bahu jalan bisa membuat kerawanan, termasuk ceceran material yang berupa batu- batu kecil bisa membuat pengendara tergelincir, ‘ imbuh Kapolsek.
Supaya ada perhatian dari pengguna jalan raya, dan meminimalkan adanya potensi kecelakaan, anggota kita hadirkan dilapangan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here