polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menyikapi perkembangan situasi terkini maraknya aksi unjuk rasa sehingga Polsek Bancar respon cepat Melakukan penggalangan pendekatan terhadap warga masyarakat agar ikut mendukung pemerintahan dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. 28 Oktober 2020.

Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., bersama wakapolsek Bancar respon cepat Melakukan penggalangan pendekatan dengan Kegiatan silahturahmi kerumah warga masyarakat secara Door To Door untuk memberikan edukasi agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu benar kebenarannya ( Hoax ).
Maka dari itu ayo kita bersama sama menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia ini supaya tetap terkendali dengan selalu menjaga kekompakan kebersamaan supaya tidak mudah terpecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan guna mengantisipasi secara dini supaya tidak terjadi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh unsur masyarakat akibat provokasi oleh orang yang tidak dikenal maka dari itu kesigapan kepolisian untuk mencegah hal tersebut supaya tidak terjadi maka pendekatan penggalangan harus selalu dilakukan demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman terkendali.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here