polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala kepolisian sektor Bancar Resort Tuban AKP Budi Friyanto, S.H. selasa siang ini bersama anggota melaksanakan tugas patroli rutin dilanjutkan giat KRYD diwilayah hukumnya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainya. Rabu 05 Agustus 2020.

Disaat kegiatan KRYD berlangsung, menjumpai kendaraan truk bermuatan pasir yang tidak ditutup dengan terpal dengan sigap menghampirinya serta berikan teguran keras kepada Pengemudi truk tersebut dan menghimbau untuk segera menutupi material dengan menggunakan terpal.
Kapolsek Bancar memberikan teguran kepada sopir yang merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. untuk segera menutupi muatanya dengan memasang terpalnya dengan baik supaya paser tidak tercecer dalam perjalanan karena hal itu sangat menggangu lalulintas lainya yang bisa mengakibatkan laka lantas.
Sesama sopir agar saling mengingatkan jangan apatis tidak mau tau karena bisa berdampak dengan ambang gangguan yang bisa meresahkan warga masyarakat sekitar.pungkas Kapolsek Bancar AKP BUDI FRIYANTO, S.H.,
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here