polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Bancar Tuban AKP Budi Friyanto, S.H., pagi ini Melaksanakan pengecekan kelayakan senjata api dinas yang didampingi oleh Wakapolsek Bancar dan kanit Provost bertempat di mako Polsek Bancar Polres Tuban. 13 Oktober 2020.

Kapolsek Bancar menerangkan bahwa Maksut dan tujuan dilakukan pemeriksaan senjata api dinas adalah untuk mengetahui secara langsung kwantitas , kelayakan dan kebersihan senpi dinas, sehingga dapat dipertanggung jawabkan kepada pimpinan kesatuan tingkat atas.
Sebagaimana Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., terkait penggunaan senjata api dinas Polri, Kapolsek dijajaran Polres Tuban harus Tanggap untuk melakukan pemeriksaan senpi dinas secara rutin yang dipegang oleh anggota maupun yang berada di penjagaan guna mengetahui Secara langsung kwantitas dan kwalitas kelayakanya sehingga dapat dipertanggung jawabkan kesatuan tingkat atas serta bisa meminimalisir pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh salah satu anggota terkait penggunaan senjata api dinas kepolisian.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here