polrestuban.com – polrestubanpoldajatm Polsek Bancar Polres Tuban Jatim dalam rangka meningkatkan silahturahmi serta meminimalisir pergerakan  Aksi Terorisme telah melakukan  langkah langkah preventif dengan cara menggiatkan Silahturahmi dengan menitipkan pesan pesan Kamtibmas. 03 September 2021.

Pasa kesempatan siang itu, dilakukan oleh Kapollsek Bancar AKP Budi Friyanto Melaksanakan giat silahturahmi dirumah KH.Abdul Jalaludin di desa Sukolilo menjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama sambil menitipkan pesan Kamtibmas terkait bahaya laten aksi terorisme ditengah tengah situasi masih Pandemi Covid-19.
Kita harus kompak dan solid dengan semua Unsur terkait, apabila dijumpai gerak gerik orang asing segera melaporkan ke Polsek Bancar dengan tujuan kita bisa lakukan pengecekan secara cepat dan tepat guna mengantisipasi aksi Terorisme seperti Bom Bunuh diri maupun kejadian kriminalitas lainya yang sangat meresahkan kita semua.

Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., membenarkan bahwa Kepolisian dijajaran Polres Tuban dengan sigap  tengah meningkatkan pengamanan di semua ruang lingkup wilayahnya masing-masing dengan rutin giat patroli kewilayahan maupun silahturahmi dan Sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Polmas guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman terkendali.

Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here