polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari kamis 19 Nopember 2020 pukul 09.00 wib sampai selesei telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara sewilayah kecamatan Bancar Tuban Jatim bertempat di Pendopo kecamatan Bancar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bancar, Danramil Bancar, Sekcam Bancar, Panwas Cam, Banum NU, Pemuda Muhammadiyah dan anggota sejumlah 35 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., hadir ditengah tengah forum menitipkan pesan Kamtibmas terkait Pelaksanaan Pilkada serentak Khususnya Di wilayah kab Tuban.
Agar Panwas kecamatan selalu meningkatkan komunikasi dengan panitia pengawas dilapangan karena jumlah panwascam hanya Tiga orang mustahil dapat menguasai segala bentuk informasi tentang pelaksanaan Pilkada diwilayah kecamatan Bancar.
Jaga netralitas sebagai panitia pengawas pemungutan suara supaya dalam pelaksanaan nantinya tidak timbul permasalahan yang bisa mengganggu proses kelancaran pelaksanaan Pilkada.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, agar kita selalu menjaga kesehatan karena dalam pelaksanaan pilkada kita membutuhkan tenaga dan waktu untuk melalui proses kelancarannya sehingga kita harus siap dan harapan kita semua kegiatan berjalan  aman lancar kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here