insanberita.com – PolresTubanPoldaJatim Selasa 17 Nopember 2020 siang 09.00 wib, Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., menghadiri¬†kegiatan Verifikasi Desa ODF ( Open Defecation Free ) bertempat di balai Desa Kayen kecamatan Bancar yang merupakan Program kerja Puskesmas Bulu akan kesehatan “Stop Membuang Air Besar Sembarangan”. Yang merupakan Kebiasaan buruk yang dilakukan oleh Masyarakat¬†dengan Membuang Air Besar Sembarangan disekitaran pemukiman penduduk yang sangat menggangu kesehatan masyarakat sekitar akan bau dan bakteri yang bisa menimbulkan penyakit.

Selain Kapolsek Bancar, Kegiatan tersebut dihadiri juga kepala Puskesmas Bulu Dr. Jamik, kepala Desa Kayen Bapak Sumanto, Koramil 0811/12 Bancar Pelda Sonhadji, Toga Tomas, dan warga masyarakat Desa Kayen serta instansi terkait lainya.
Kedekatan Polri dengan masyarakat merupakan atensi Bapak Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.,. yang harus dilaksanakan diruang lingkup wilayah hukumnya guna terjalinnya hubungan komunikasi yang aktif sehingga stabilitas kamtibmas dapat dikendalikan sejak dini demi terwujudnya situasi yang adem ayem dan sejuk.
Dalam pelaksanaan verifikasi desa ODF ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan, warga masyarakat yang hadir tetap memakai Masker, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan serta menjaga jarak sebagai wujud kepatuhan terhadap Protokol kesehatan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here