polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Bancar Polres Tuban AKP Budi Friyanto, S.H. siang ini menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tribulanan bersama Forkopimka Plus bertempat di Puskesmas Bulu kec. Bancar Kab Tuban. Rabu 18 Nopember 2020.

Kapolsek Bancar menjelaskan Dalam kegiatan tersebut selain dirinya, Juga dihadiri Camat Bancar Sutaji S. STP, Danramil 0811/12 Bancar Kapten Kav.Suwito, Kepala Puskesmas Bulu Dr.Jami’ah,  kepala UPTD kecamatan Bancar Bapak Imam Suwarno, serta Perangkat Desa, Kader Posyandu dan warga masyarakat sekitar yang diundang.
Dalam kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Kapolsek Bancar menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. agar kerjasama yg sudah terjalin antara Forkopimka khusunya Polsek Bancar dan Puskesmas Bancar agar ditingkatkan lagi , terutama Terkait penanganan Korban Laka Lantas, dari Pihak Kepolisian perlu mendapatkan pelatihan  PPGD / Penanganan Pertama Gawat Darurat dari Pihak Puskesmas , diharapkan dengan adanya pelatihan tersebut Personil Polsek Bancar lebih profesional dan korban tertangani lebih baik, dan bukan keliru dalam penanganan. Serta dalam mendatangai TKP agar petugas puskesmas lebih tanggap dan Quick respon sehingga dalam memberikan pertolongan kepada korban bisa cepat di berikan tanpa menunggu nunggu.
Hindari penolakan Pelayan terhadap masyarakat karena sebagai tim kesehatan masyarakat harus siap siaga kurun waktu 1×24 jam melalui Piket secara bergantian demi pelayanan yang profesional sehingga tidak ada keluh kesah dari masyarakat terkesan pelayanan yang kurang memuaskan, apalagi saat ini kita masih ditengah tengah pandemi Covid 19, sehingga kita harus Tanggap berikan pelayanan kepada masyarakat.Tegas Kapolsek Bancar
Dr. Jami’ah selaku kepala Puskesmas Bulu mengucapkan terima kasih atas saran dan pendapat karena hal tersebut merupakan motivasi kami untuk berbenah menjadi lebih baik dan Profesional dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat dibidang kesehatan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here